Thursday, July 1, 2010

twenty one

hari ini gw berulang tahun ke 21 (kalo yang kata umuran 27 sih masih kecil bangett)
actually,gw hampir lupa sekarang tgl 1,maklum udah lupa segalanya *untung masih inget makan sm tidur
gara-gara temen gw fadil ngucapin sebelum jam 12 malem, baru deh gw ngeh -___-"
dan itu ucapan pertama yang menurut gw sangatlah kepagian hahahahha
dan ada lagi dari sahabat gw rara, sms gw duluan karena takut ketiduran..zzzz dan tiap tahun wishesnya selalu sama.. gemukin badan dan cari pacar (seakan-akan bertahun-tahun gw ga laku-laku *ohh gosh)
please jangan suruh gw cari pacar tapi berikan saya pacar..HAHA (udahlah gak penting)
oh ya, tahun ini bener-bener spesial banget!! ga kaya tahun kemarin suram bin pilu (lebay)
1. gw lulus dengan nilai A (Alhamdulillah)
2. lucky banget menang kuis mulu..haha
3. temen gw bertambah
4. sahabat yang selalu care
5. yang paling penting i have perfect family the best ever!
masih banyak lagi gift yg dikasih Allah ke gw dan wishes gw tahun ini cukup satu "ya Allah gemukan badan saya dengan limpahan kesehatan dan rizki serta kebahagiaan" hiks.. *itu mah banyak


dan gw juga dapet gift dari sahabat gw nando jeng jeng
by the way,thank you very much everyone who gave birthday wishes to me :) have a great life!

No comments:

Post a Comment