Friday, March 5, 2010

kuciiinnggg

ohohohohoho
gw punya kucing namanya... (mikir) syp yak?? ga punya nama eh diaa..hahaha
gw manggilnya cing..cing..aja
umurya udahhh..brapa yak?? 5th ada kali (kayaknya)
trus anaknya udah banyaaaaakkkkkk bangeeeettttt, sekali brojol ada 3 atau 4 kalo udah 5th berarti 3x10=30 ekor (setaun dua kali ngelahirin kalo ga salah) busett ternak kali ya gw
gw sebel sm kucing yg cowo,ngejer-ngejer dia mulu minta kawin, dia enak ga ngurusin, entar kalo melahirkan kan gw yg repott!! lahirnya dikamar gw ><' makanya suka gw timpukin pake batu..huakakakak

si Cing ini adalah mahluk pelampiasan gw kalo gw lagi marah ya dia gw marahin.. muahahaha
kalo ngomelin kaya gini 'eh cing!! ngapain lo bengong aja,ngeliatin gw lagi!! KUCINNGGG LO!!!"
streess ga tuh gw?? -___-"
kita suka makan barengan.. maksud gw makanannya gw lemparin ke dia bukan sesendok berdua yaaa..
udah ah segitu aja,entar dia ge'er lagi, trus tersipu-sipu malu gw ceritain di sini..
tu kan bener.. haaaa dia ge'er tuhhhh...

No comments:

Post a Comment