Wednesday, September 29, 2010

graduation

this photo i took after the graduation.. i use lightroom to make it black and white

Sunday, September 19, 2010

happy is a must

hey blog, long time i never post anything..
i spent my whole day, everyday with thinking and dreaming. thinking about "how could i spent the rest of my life with bring my past?" and dream about "i wish i could explore this earth with my step"
and i'm sure it can happen and i will.
one thing, i've learned about life "you can not trust anyone except God and family"
so bye past, i'm leaving you :)

Friday, September 10, 2010

if i just lay here

Thursday, September 9, 2010

May Allah Bless You

just wanna say


Happy Eid Mubarak for those who celebrate it.
May Allah bless you :)
i am sorry for all my mistake
resty kusuma


Sunday, September 5, 2010

weird

udah lama juga ngeblog ga pake bahasa "gw"

kemarin ketemu temen (bukan temen jg sih, tapi kenal) sebut aja namanya thomas,james atau sapalah haha
nanyain tentang wisuda, gw ga nanya balik sih apakah dia lulus tahun ini atau emang cuma basa basi aja
dia : "res, wisuda pake baju apaan sih?"
gw : "cewe pake kebaya, cowo pake kemeja sama jas gitu"
dia : "oh gitu ya, makasih ya"

trus gw lupa entah hari itu atau besoknya dia sms
"resti costum buat wisuda boleh pake baju biasa ga?" no edit,asli tulisannya begitu
gw : "pake kemeja"
dia : "kemejanya warna putih?"
gw : "iyaaa"
tadinya gw pengen bales "kemejanya harus motif polkadot item" sayangnya lg puasa -___-"

dan pas sahur dia sms lagi, oh gosh
"resti,udah saur belum?? oia res klo buat cwo boleh pake celana jeans ga? Tp celananya warnanya hitam?"
gak gw bales karena emang gw masih tidur dan males juga balesnya.. then dia sms again
"Mungkin biar lebih sopan pake celana bahan aja ya.. ydh deh pake celana bahan aja.."

Helloooo?? Lo tinggal di Goa mana sih ampe nanya harus pake apa disaat lw akan diwisuda secara formal?? is like you ask "may i eat while i'm fasting??"
oh gosh, kenapa ada aja orang kaya gitu -___-"

Saturday, September 4, 2010

may i have your heart, please?

Friday, September 3, 2010