Sunday, December 12, 2010

Pramuka Island, I saw the Orion constellation

in the middle of making my assignment, im still remember this blog.. hahaha
okay this post is about traveling again :p but i just take 2 days to did this trip. one of my friends risma, she had a birthday so she invited us to celebrate her birthday in Pramuka Island which is part of "Thousand Islands" known as Kepulauan Seribu. Thousand Islands is the only regency of Jakarta, Indonesia. A string of 105 islands stretching 45 kilometres north into the Java Sea, with the closest lying in Jakarta Bay only a few kilometres off mainland Jakarta. (source here). First, we went to Muara Angke (which is s fish market) at 7am, get a boat to cross and that the last time you can get at that day because over 7 am is no more boat.. yeah you should come earlier.. Oh gosh, we almost left out, we paid IDR 30.000/person for the ticket boat one way. it takes 2-3 hours to go there and we took much photo on the boat ehehehehe..

Thursday, December 9, 2010

Bangkok I'm in Love

heyhoooo... udah lama banget ga posting, lama banget banget *paraah
kesibukan yang padat alias cari duit sana sini.. hihihi
tepatnya sebulan yang lalu, gw dan temen-temen jalan-jalan dengan ga sengaja alias karena emang kami menang tiket PP kesana, bisa diliat dipostingan gw di bulan Juni atau Juli yah lupaa -____-"
yak, gw beserta 10 orang lainnya *rame ajaaahh* mengelilingi Bangkok selama 5 hari (28Okt - 1 Nov '10). it was really really fun!! gw akan menjelaskan dari keberangkatan hari pertama sampai kita pulang ^^

Monday, November 15, 2010

sketch

this is cool web, i got it when visited someone's blog.. you have to try this.. sweet :)

Sunday, November 14, 2010

strangers >> chat >> lovely friends

haloooooo... apa kabar kah?? kalo gue? SENENG BANGET ^^
yes, Tuhan itu adil. segala sesuatunya di bayar dengan adil. sangat adil.
kenapa gw bisa bilang lagi seneng banget? ya emang harus begitu setiap harinya, biar terasa selalu happy.
mungkin udah pada ngeh dengan apa yang mau gw omongin dengan judul yang kaya gitu. Yep, berawal mula dari ga kenal sama sekali, dan menemukan sarana / tempat untuk chatting, kopdar (kopi darat), dan jadi temen baik bahkan bisa dibilang sahabat. Semalem gw omongin ini sama salah satu temen chatting gw, dan sebenernya ga nyangka juga kami bisa sedekat ini sekarang sampai berlibur ke Bangkok bareng dan merencanakan liburan selanjutnya. Kebanyakan orang yang gw ceritain ga percaya, dan kebanyakan mereka malah berekspresi aneh dan berkomentar "kok bisa sih?" "emang ga takut?" "emang ga canggung?"
dan jawaban gw cuma satu "engga tuh"
Awal kisah sih (hadeeh bahasa gw) gw dulu gaptek banget sama yang namanya teknologi hp, padahal hp gw pada saat dijamannya udah lumayan keren, th 2007 gw punya hp Nokia 3250 dan cuma gw pake buat smsan, tlp, dgrin musik dan poto-poto. Diperkenalkanlah gw sebuah aplikasi chatting bernama mig33 dari teman, kalo yang ga tau googling aja ya :p. Semacam yahoo messenger, ada room chatnya juga. Berkunjunglah gw ke sebuah room chat yang bernama Jakarta Selatan, dan temen gw si rara ngajakin gw untuk kopdar dengan semua orang yang ada di room Jakarta Selatan itu. Dan berlanjutlah ke pertemuan-pertemuan kopdar berikutnya. Kalo ditanya rasanya? sama aja sih ketika lw dikenalin sama temennya temen. Terus, kalo ditanya "emang ga takut?" kayak yang lagi heboh di media, penculikan berawal dr dunia maya, gw cm bisa ketawa ngakak. Come on girls.. use your mind.. cuma orang bodoh yang bisa ketipu.  Dan kalo ditanya "emang ga canggung?" ya, pertama pasti lah, tapi yaudah ngalir aja, ngobrol apa yang biasa lw obrolin di chatting.
Dan dari chatting gw punya banyak temen deket, dan udah setaunan lebih kami temenan. Kenapa bisa deket? karena kami punya kesamaan yang sama "jalan-jalan". Dan pasti kalian jg berfikiran "emangnya ga punya temen ya didunia "real?" sampe2 nyarinya lewat chatting" heeyyyy jangan salah, gw punya banyak banget temen yg kalian anggap "real" dan menurut gw yang dari chatting itu juga real kok, cuma beda caranya aja. Dan yang lebih serunya lagi, kita malah menggabungkan semua temen itu, temen gw mengenalkan temen kuliahnya ke gw dan sebaliknya. Makin banyak temen deh ^^
Jangan pernah anggap remeh sebuah perkenalan dari manapun asalnya karena kita ga akan pernah tau siapa yang akan bener-bener jadi bagian hidup kita. Semua lewat seleksi alam :)


Saturday, November 6, 2010

red or orange?

Monday, October 4, 2010

simple necklace

i have nothing to do at home, so i made this necklace






so simple and easy.... ^^

Wednesday, September 29, 2010

graduation

this photo i took after the graduation.. i use lightroom to make it black and white

Sunday, September 19, 2010

happy is a must

hey blog, long time i never post anything..
i spent my whole day, everyday with thinking and dreaming. thinking about "how could i spent the rest of my life with bring my past?" and dream about "i wish i could explore this earth with my step"
and i'm sure it can happen and i will.
one thing, i've learned about life "you can not trust anyone except God and family"
so bye past, i'm leaving you :)

Friday, September 10, 2010

if i just lay here

Thursday, September 9, 2010

May Allah Bless You

just wanna say


Happy Eid Mubarak for those who celebrate it.
May Allah bless you :)
i am sorry for all my mistake
resty kusuma


Sunday, September 5, 2010

weird

udah lama juga ngeblog ga pake bahasa "gw"

kemarin ketemu temen (bukan temen jg sih, tapi kenal) sebut aja namanya thomas,james atau sapalah haha
nanyain tentang wisuda, gw ga nanya balik sih apakah dia lulus tahun ini atau emang cuma basa basi aja
dia : "res, wisuda pake baju apaan sih?"
gw : "cewe pake kebaya, cowo pake kemeja sama jas gitu"
dia : "oh gitu ya, makasih ya"

trus gw lupa entah hari itu atau besoknya dia sms
"resti costum buat wisuda boleh pake baju biasa ga?" no edit,asli tulisannya begitu
gw : "pake kemeja"
dia : "kemejanya warna putih?"
gw : "iyaaa"
tadinya gw pengen bales "kemejanya harus motif polkadot item" sayangnya lg puasa -___-"

dan pas sahur dia sms lagi, oh gosh
"resti,udah saur belum?? oia res klo buat cwo boleh pake celana jeans ga? Tp celananya warnanya hitam?"
gak gw bales karena emang gw masih tidur dan males juga balesnya.. then dia sms again
"Mungkin biar lebih sopan pake celana bahan aja ya.. ydh deh pake celana bahan aja.."

Helloooo?? Lo tinggal di Goa mana sih ampe nanya harus pake apa disaat lw akan diwisuda secara formal?? is like you ask "may i eat while i'm fasting??"
oh gosh, kenapa ada aja orang kaya gitu -___-"

Saturday, September 4, 2010

may i have your heart, please?

Friday, September 3, 2010

Saturday, August 28, 2010

betrayer,betrayed

I don't know what's goin on with that tittle post,  i just want to write it. that's all :D yaa maybe sounds weird or maybe there's something wrong with me (once again i don't know) oh ya i wanna share one of my fav song, i always listen this song when i go to bed. mellow huh? not really i think :D


I juat realized today is satnight OMG -___-" it's nothing for me haha

Monday, August 23, 2010

closer to the edge

have you ever heard closer to the edge by 30 seconds to mars? i love that song, and the song inspired me to made another wacky stuff :D i took the photo from one of my best friend nando here

nando_


enjoy :)

Wednesday, August 18, 2010

kindness againts soreness



the more i give kindness the more i feel soreness


Thursday, August 12, 2010

moving forward

hemmmm.. i miss my blog.. so a week ago (if im not mistaken) i saw my old accessories and think "how can i use it again if this stuff no longer in style" so i made become an unique neklace..


you just cut a piece of fabric (i used jeans material) make a pattern like rectangular, triangle or abstract maybe like mine :P and sew it as you like ^^

Friday, August 6, 2010

such a waste

hey guys.. how's your day? lately i have nothing to do, and maybe this week are so hard and bored so i downloaded korean drama (oh God, may i have a man like Lee Min Ho, please?) for refresh my brain which got therapy shocked a few days ago and i made origami star..haha yes i love star, when i go outside i always look up and smile how beautiful the star was. the fact is i couldn't have the brightest star eventhough i can see it beside me :)

Saturday, July 17, 2010

all of this are illusions



I am the one who can be a good listener for you.. could you do it for me??

Thursday, July 15, 2010

Merkurius Vol 2

hahahaha LOL, okay gw ketawa lagi dil plus dengan muka innocent lo.. maybe just you, me and tari who know exactly what was this magazine about.. wkwkwkwk seriously, thank you so much, make me laughing again :D
salam huftt hufft dan fuh fuh fuh.. hahaha

Tuesday, July 13, 2010

piggy nose

photoshop

LOL.. he is nando who wore piggy nose.. i made a skecth from his photo here 3 hours ago.. i thought that would be nice if i drew it.. and sorry ndo if it doesn't look similar with the original.. wekekekekkkk

Friday, July 9, 2010

me in a good mood

well.. don't know what to do lately so i draw this.. yes she is me :D hehehe

why i put a octopus on that t-shirt?? ya because i hate a octopus named paul which predicted german vs spain last thursday and he choosed spain to be a winner and yes that's true! spain won the game -___-" and how happy them who were mocking me when german lose. nice work guys! feels like i wanna break his tentacles errggghh..
come on paul come to mama (evil laugh)
i'm an amateur when play brushes.. oh gosh i've ruined the pict!!

Thursday, July 8, 2010

endlessly

Monday, July 5, 2010

Merkurius


gw masih ga ngerti ni anak bikin gini maksudnya apaan?? LOL sumpah, tadi malem ketika ngeliat si fadil ganti pp nya di fb dengan ini,langsung mengalihkan dunia gw alias ngakak.. kata dia sih, dia lagi iseng aja buat lucu-lucuan., and you did it bro.. dan kenapa rafi ahmad dan yuni shara hrs disamakan dengan yoko dan bibi lung. tp bener sih, cocok persamaannya hahahaha, udah gitu di selingi dengan cara mencangkok buah manggis =)) ini antara majalah gosip dan tanaman. Dan yang gak ketinggalan sih tentang dia sendiri tentunya "merkurius" hahahaha (maksudnya adalah,dia ga bisa menemukan pasangan di bumi,jadi imigrasi ke merkurius naik bendi yang kalau tidak salah arti dalam bahasa padang itu sepeda LOL).
Thanks dil, you made me laugh in blind morning :D

thought

ya.. it's just like another day..
I'm scared why we have to meet if we have to say goodbye??
it's been a long time in my thought, yes i am happy for such a great thing in my life. i am happy for such another ruin story in my life. the feeling of seeing his/her "smile" in my life like a summer season for me.
maybe for others it's just like a wheel, for me too sometimes.   
and there comes life where you, me and us have to enjoy, enjoy how you smell your body, how you consume your junkfood with listen to the music, how you look when you laugh, how you see the beauty of stars.

don't take this life so serious. and do not ever say goodbye to me

:)

Thursday, July 1, 2010

shoot them!

twenty one

hari ini gw berulang tahun ke 21 (kalo yang kata umuran 27 sih masih kecil bangett)
actually,gw hampir lupa sekarang tgl 1,maklum udah lupa segalanya *untung masih inget makan sm tidur
gara-gara temen gw fadil ngucapin sebelum jam 12 malem, baru deh gw ngeh -___-"
dan itu ucapan pertama yang menurut gw sangatlah kepagian hahahahha
dan ada lagi dari sahabat gw rara, sms gw duluan karena takut ketiduran..zzzz dan tiap tahun wishesnya selalu sama.. gemukin badan dan cari pacar (seakan-akan bertahun-tahun gw ga laku-laku *ohh gosh)
please jangan suruh gw cari pacar tapi berikan saya pacar..HAHA (udahlah gak penting)
oh ya, tahun ini bener-bener spesial banget!! ga kaya tahun kemarin suram bin pilu (lebay)
1. gw lulus dengan nilai A (Alhamdulillah)
2. lucky banget menang kuis mulu..haha
3. temen gw bertambah
4. sahabat yang selalu care
5. yang paling penting i have perfect family the best ever!
masih banyak lagi gift yg dikasih Allah ke gw dan wishes gw tahun ini cukup satu "ya Allah gemukan badan saya dengan limpahan kesehatan dan rizki serta kebahagiaan" hiks.. *itu mah banyak


dan gw juga dapet gift dari sahabat gw nando jeng jeng
by the way,thank you very much everyone who gave birthday wishes to me :) have a great life!

he said "Melancholy Girl"


 
i dont know what kind of digital imaging in this pic LOL, nando said "melancholy girl".. by the way i asked him to edited my photo here and i edited again :D

Wednesday, June 30, 2010

Flowery

oh ya, my friend nando who edited my photo that i posted a few days ago being a cool photo.. check this out guys in here

Saturday, June 26, 2010

How lucky I am

hoaamm i'm sleepy because of rain and i only slept about 3 hours and went to my friend's "kost"
he teached me about design again :D.. hihi thanks by the way

okay enough..

yay i won 3 quiz in a week!! its sooo damn good!! hahaha
first, i won "Bye-bye Stress from Air Asia", i got ticket to anywhere (Air Asia rute) and i choose BANGKOK


second, i won voucher VNC IDR 200.000 from Anlene


and last, i won twitter trivia quiz from imaginaction, i got Camera Case Lowepro Adventura 120

so amazed for me :D hemm seems like i'll join the other quiz! suprise me!

Wednesday, June 23, 2010

kill me

Tuesday, June 22, 2010

hello green

Monday, June 21, 2010

Fresh

huaaaaaaa
cukup sudah kegalauan yang sudah-sudah.. no more galau-galau-ing
gw mau menikmati hidup dengan sejuta cerita seru tentunya!!
so.. here i am, FRESH!!

Friday, June 18, 2010

:)

yay, Alhamdulliah gw lulus dengan nilai A.. lega banget rasanya udah ga ada beban lagi.. tinggal mikirin gimana bisa cepet dapet kerjaan yg sesuai bakat dan minat gw sih pengennya -___-"
anyway.. terima kasih kepada semua yang telah mendoakan gw sampai bisa mendapatkan hasil yang maksimal.. thank you guys.. it means a lot :D
and actually there's someone i hope say congrats to me.. tapi yasudahlah anggap saja dia
1. gak ngeh dengan timeline twitter gw
2. gak ngeh dengan status ym gw
3. tidak mau tau dan tidak peduli
huhuhu suddenly my tears comes out..
hahhahaa yasudah dibawa santai saja kaya di pantai selow kaya di pulau..
cheers ^^
ngantuk banget,punggung panas,pinggal pegel.. zzzzz

Wednesday, June 16, 2010

Final Session

Haha.. disaat-saat genting nan suram ini gw masih bisa ngeblog dengan hati yang deg-degan mampus karena besok adalah sidang skripsi gw. Yak,malam ini adalah salah satu malam tersuram di musim piala dunia karena spanyol kalah ngelawan swiss (0-1) dan gw harus nyari lagi catetan gw yang entah kemana dan merangkumnya menjadi hanya beberapa lembar saja dalam waktu hanya beberapa jam. *apasih ngomong bertele-tele gak karuan.
sumpah,gw pusing sekali malam ini, materi untuk sidang cuma 20% yang masuk di otak gw OH MY GOD!
selebihnya.... ehhmmm... jawab ngasal.
mudah-mudahan besok bisa mempresentasikan skripsi dengan lancar dan sehat wal'afiat tanpa ditanya aneh-aneh dan berbelit-belit kaya uler melilit.
oke,sepertinya gw perlu hiburan dengan menonton bola lagi nanti jam 2 dan besok ngejawab sambil merem.
hiks..hiks..hiks.. AUAHGELAP
wish me luck guys :)

Tuesday, June 15, 2010

Last Breath

Monday, June 14, 2010

I remember

I remember when i did everything to make you smile
I remember when you did something bad to me
I remember when you picked me
I remember when i brought you pillow case
I remember when you gave me a hat
I remember when you gave me a song if i missing you
I remember exactly your face when you sleep

there's such a wonderful memories that you gave to me
thank you :)

Wednesday, June 2, 2010

Coral Stone

yeyeyeye
i found a coral stone yesterday in my wash room.. LOL
the coral stone was put in my aquarium and since the aquarium broken,a coral stone has been thrown
then, i recycle it become..

i used oil color,and drew a flower.. hahaha it doesn't look like a flower i think,but abstract..

Monday, May 31, 2010

voila!

hahahahha... *gak jelas
a few days ago me, nando,eaz,bayu hang out @ Jco and we did some funny things..
took a pic with webcam and deliberately we acted in different face style.. and made it into a moving picture..
bayu teached us how to made it with photoshop..hahaha



Photobucket


Photobucket
so funny did this things..LOL

Saturday, May 29, 2010

passion of killing


this is not a new design, i made it a month ago,why i called passion of killing??
suka-suka gw kaleee..
okay,next
he is my brother,Shulton. He's very proud of his long hair (metal wanna be i guess)... zzzz
i only changed the layer,added brushes,played with curve. as creative as you can guys..hehehe
it's up to you. play with color

Sunday, May 23, 2010

byee insomnia :D

huaaa its been long time i never visit my blog..
one of cause is my insomnia no longer in my life..hahahaha
i had 2 weeks slept earlier.. i was so enjoyable,and thanked to my friends who invited me hangout all day long :D and got me tired. but there's a thing i miss it badly in blind morning is conference with fadil and tari. sorry guys i can't accompany you every night as before :( well,actually i have a few tips for those who suffered insomnia..

- Avoid eating and drinking too much before bed. Too much food will make your stomach discomfort, drinking too much will make you often go to toilet. Of course, the second condition will disturb your sleep.

- Avoid Caffeine, tobacco, and other stimulants taken too close to bedtime. Their effects can last as long as 8 hours.

- Stop your routine activity like tweeting,chatting. keep away your cell phone from your side.

- Bedtime schedule. Go to sleep around the same time each night and wake up around the same time each morning, even on weekends. If you can, avoid night shifts, alternating schedules, or other things that may disrupt your sleep schedule.

 and the most important thing "just try to forget your whole problem for a moment when you want to sleep"
please remember,insomnia will waste your time,ruin your body, and your healthy.

Thursday, May 6, 2010

yay my smart phone is back!

udah lamaa yaa ga posting (padahal baru 2 minggu)
gw kembali punya hape dan sekarang blackberry gemini
sebenernya gw ga suka sama blackberry -___-" dan gak pengen punya ini, tapi ya apa mau dikata bokap gw udah terlanjur ngebeliin.. yasudah dari pada ga ada hp gw cm bs bengong,let's take it!
oiya tadi gw abis nntn iron man 2, diluar dari perkiraan ternyata kebanyakan ngobrolnya,gw kira full action dan effect yang 'wah'. tapi ga terlalu mengecewakan lah.

Monday, April 26, 2010

Menyesakkan

Hp gw ilang :((
baru ngehnya tadi sore pula.. yang bikin ngenes ilangnya dikamar sendiri.. gw udh bilang dari kapan tau sama nyokap "mah bongkar itu pintunya,pasangin kunciiii" ga mau su'udzon sama org yg tadi kerumah gw..
siapapun yang ngambil semoga diberi pencerahan sm Allah SWT amin.
yang bikin gw KESEL setengah budek adalah gw updet status fb
"temaann.. klo mau sms or tlp ke esia aja yaa.. yg GSM sdg unavailable dkrnkan hilang.. makasihh"
dan ada seseorang entah dia pake mikir dulu gak tuh ngetiknya komen gini  
"asik dong..ganti hape baru..."
 gw yang baca berasa pengen gw bacok tuh orang, kalo dia gak lebih tua dari gw udah gw bacotin
"LO KATA BELI HP KAYA BELI SAYUR!! MONYET"
gw sumpahin tuh orang hp nya ilang juga. mampus.
cobaan yang dikasih ke gw sedang banyak-banyaknya,semoga gw ga gila deh.

Thursday, April 22, 2010

i love them so much

huahaahahahaha
oke,gw mau cerita tentang cowo atau lelaki atau pria idaman gw
jadi bagi para2 lelaki yg mirip dengan lelaki dibawah ini silahkan hubungi gw..wakakakkk
Robert Pattinson
suka pas dia main di Twilight.. cool abis,walaupun bnyk jg yg ga suka katanya sih terlalu gloomy tapi bagi gw enggak!! 

Jeung Il Woo
ga nahan nih cakepnya -___-" gw menemukan dia (dikata sampah kalii ahh) pas dia main di My Fair Lady,gw donlot semua episodenya..muahahaha sayang sih dia bukan pemeran utama..

Jake Gyllenhall
gw suka dia main di The Day After Tomorrow,masih ABG cute sekaliii. trus dia tampan jg saat main di Brothers.

Diantara ketiga lelaki diatas,hayo pada sadar gak apa kesamaannya?? yak, bibir tipis!! gw suka banget sama cowo yang bibirnya tipis,berasa pengen di emut.. errr -___-"
huehehehhe udah ahh.

Friday, April 9, 2010

Yay! still there

hemmm
maybe i will write in this blog frequently because a lot of problem which is cant be solved.
and i need to tell you something that im not strong as you think guys.. *sigh
okay, next
maybe you ever read my post "my design" and now that post had been deleted because i want delete 'something' and a piece of 'something' lies in that post mindlessly. And the case is, my other design has been delete too. damn it.
i dont have a copy, my netbook already lost.
how stupid i am.
note for you guys : do not be too quick to take a decision in a state of emotion
how LUCKY i am, my design still on facebook!! yay! this is it
yup, my face. hahahaha
and i've just made another wacky stuff -__-"
still learning.. more and more

Thursday, April 8, 2010

Mendoan gak crunchy tauuuu

hoooiiittt..
dua hari yang penuh dengan sedikit kesakitan tak berujung.. halah
sekarang balik fresh lagi :) makasih yaa teman2 gw tari dan fadil yang begitu setia menemani gw..hahahha
oke,back to topic
gw, tari dan fadil conference semalem di ym ampe td pagi..
becandaan trus..

Tuesday, April 6, 2010

So Grateful

God had created human in many type, which is good,bad,smart..
and im the one who so grateful to have been born into the world, have good family, bestfriends
and human just have two choice happy and unhappy.. even if you have many problems but you can trough it with patient and smile, everything will be better.. trust me :) just look down and see then u will realize you are not alone.. and you've got someone to be trusted
and when you cant trust everyone, just talk to God.. He will listen to you.. He will never bored to listen.

God, please give me a mercy to trough it all

Monday, March 29, 2010

Singapore.. yuhuu

haha
senangnya bisa liburan dikala stress melanda.. makasih momi yuni.. you made your promise :D
pas banget lagi pusing-pusingnya skripsi, dan tiba-tiba netbook hilang :(( gw pergi berlibur..
dr tgl 11-14maret krmn gw ke Singapore with momi yuni dan mba titik.. pertama kalinya gw kesana..
satu kata buat singapore "RAPI" sumpah tu negara rapih abis.. bersih pula
lumayan banyak jg sih tempat yang bisa gw kunjungin.. dan kita naik MRT lohh.. kereta bawah tanah gitu.. kerenn keretanya.. tiketnya cm sekitar $2 untuk satu tujuan.
hari pertama, gw ke Orchad road,China town,dan Sentosa Island (pulau yang lagi dipromosiin abis2an sm Singapore

@Orchad (gw dan mba Titik)

masih di orchad,depan house of condom.. dan faktanya gw masuk ke tuh toko.. tp bkn yg di Orchad,tp yg di Bugis Street 



@China Town


@ Sentosa Islands (momi Yuni, mba Titik & gw)


dan ini pas mau mulai pertunjukkan Songs of The Sea.. you must see!!! keren abis perpaduan antara cahaya,air mancur,kembang api sama drama musikal

dan dihari pertama itu kita seharian keliling plus bawa tentengan banyak bangett.. sampe2 cetakan tas nyeplak di bahu gw dan sampe hotel tepar tak berdaya.. ampuunn.. gw sarankan lo bawa tas gemblok!! sumpah,gw mau beli tas gemblok!!

dan dihari kedua, kita jalan ke Litlle India.. disitu tempat jual pernak-pernik india plus yang jualan juga orang india sihh.. lalu kita ke Bugis Street.. khilaf blanja lagi gue.. dan faktanya adalah kalo mau nyari oleh2 mendingan di Bugis Street dr pada di China Town. selain lebih murah,lebih bagus2 juga.. sayangnya gw udh terlanjur beli banyak di China Town..hiks
sorenya kita balik lagi ke Orchad nyari sepatu Nike pesenan anaknya momi Yuni.. dan gw mencari kursi untuk nempelin pantat gw, cape banget!
trus lanjut ke paragon.. lagi ada sale.. blanja lagii walaupun tangan gw udah merah2 bawa belanjaan..haha
biasalah cewe.. ga jauh2 dari shopping.

masih bnyk foto yg belum dikirim.. jd segini dulu yah :(
nanti lanjut lagiii di part II..hoho