Monday, April 26, 2010

Menyesakkan

Hp gw ilang :((
baru ngehnya tadi sore pula.. yang bikin ngenes ilangnya dikamar sendiri.. gw udh bilang dari kapan tau sama nyokap "mah bongkar itu pintunya,pasangin kunciiii" ga mau su'udzon sama org yg tadi kerumah gw..
siapapun yang ngambil semoga diberi pencerahan sm Allah SWT amin.
yang bikin gw KESEL setengah budek adalah gw updet status fb
"temaann.. klo mau sms or tlp ke esia aja yaa.. yg GSM sdg unavailable dkrnkan hilang.. makasihh"
dan ada seseorang entah dia pake mikir dulu gak tuh ngetiknya komen gini  
"asik dong..ganti hape baru..."
 gw yang baca berasa pengen gw bacok tuh orang, kalo dia gak lebih tua dari gw udah gw bacotin
"LO KATA BELI HP KAYA BELI SAYUR!! MONYET"
gw sumpahin tuh orang hp nya ilang juga. mampus.
cobaan yang dikasih ke gw sedang banyak-banyaknya,semoga gw ga gila deh.

No comments:

Post a Comment