Thursday, April 22, 2010

i love them so much

huahaahahahaha
oke,gw mau cerita tentang cowo atau lelaki atau pria idaman gw
jadi bagi para2 lelaki yg mirip dengan lelaki dibawah ini silahkan hubungi gw..wakakakkk
Robert Pattinson
suka pas dia main di Twilight.. cool abis,walaupun bnyk jg yg ga suka katanya sih terlalu gloomy tapi bagi gw enggak!! 

Jeung Il Woo
ga nahan nih cakepnya -___-" gw menemukan dia (dikata sampah kalii ahh) pas dia main di My Fair Lady,gw donlot semua episodenya..muahahaha sayang sih dia bukan pemeran utama..

Jake Gyllenhall
gw suka dia main di The Day After Tomorrow,masih ABG cute sekaliii. trus dia tampan jg saat main di Brothers.

Diantara ketiga lelaki diatas,hayo pada sadar gak apa kesamaannya?? yak, bibir tipis!! gw suka banget sama cowo yang bibirnya tipis,berasa pengen di emut.. errr -___-"
huehehehhe udah ahh.

No comments:

Post a Comment