Monday, March 29, 2010

Singapore.. yuhuu

haha
senangnya bisa liburan dikala stress melanda.. makasih momi yuni.. you made your promise :D
pas banget lagi pusing-pusingnya skripsi, dan tiba-tiba netbook hilang :(( gw pergi berlibur..
dr tgl 11-14maret krmn gw ke Singapore with momi yuni dan mba titik.. pertama kalinya gw kesana..
satu kata buat singapore "RAPI" sumpah tu negara rapih abis.. bersih pula
lumayan banyak jg sih tempat yang bisa gw kunjungin.. dan kita naik MRT lohh.. kereta bawah tanah gitu.. kerenn keretanya.. tiketnya cm sekitar $2 untuk satu tujuan.
hari pertama, gw ke Orchad road,China town,dan Sentosa Island (pulau yang lagi dipromosiin abis2an sm Singapore

@Orchad (gw dan mba Titik)

masih di orchad,depan house of condom.. dan faktanya gw masuk ke tuh toko.. tp bkn yg di Orchad,tp yg di Bugis Street 



@China Town


@ Sentosa Islands (momi Yuni, mba Titik & gw)


dan ini pas mau mulai pertunjukkan Songs of The Sea.. you must see!!! keren abis perpaduan antara cahaya,air mancur,kembang api sama drama musikal

dan dihari pertama itu kita seharian keliling plus bawa tentengan banyak bangett.. sampe2 cetakan tas nyeplak di bahu gw dan sampe hotel tepar tak berdaya.. ampuunn.. gw sarankan lo bawa tas gemblok!! sumpah,gw mau beli tas gemblok!!

dan dihari kedua, kita jalan ke Litlle India.. disitu tempat jual pernak-pernik india plus yang jualan juga orang india sihh.. lalu kita ke Bugis Street.. khilaf blanja lagi gue.. dan faktanya adalah kalo mau nyari oleh2 mendingan di Bugis Street dr pada di China Town. selain lebih murah,lebih bagus2 juga.. sayangnya gw udh terlanjur beli banyak di China Town..hiks
sorenya kita balik lagi ke Orchad nyari sepatu Nike pesenan anaknya momi Yuni.. dan gw mencari kursi untuk nempelin pantat gw, cape banget!
trus lanjut ke paragon.. lagi ada sale.. blanja lagii walaupun tangan gw udah merah2 bawa belanjaan..haha
biasalah cewe.. ga jauh2 dari shopping.

masih bnyk foto yg belum dikirim.. jd segini dulu yah :(
nanti lanjut lagiii di part II..hoho

No comments:

Post a Comment