Sunday, September 5, 2010

weird

udah lama juga ngeblog ga pake bahasa "gw"

kemarin ketemu temen (bukan temen jg sih, tapi kenal) sebut aja namanya thomas,james atau sapalah haha
nanyain tentang wisuda, gw ga nanya balik sih apakah dia lulus tahun ini atau emang cuma basa basi aja
dia : "res, wisuda pake baju apaan sih?"
gw : "cewe pake kebaya, cowo pake kemeja sama jas gitu"
dia : "oh gitu ya, makasih ya"

trus gw lupa entah hari itu atau besoknya dia sms
"resti costum buat wisuda boleh pake baju biasa ga?" no edit,asli tulisannya begitu
gw : "pake kemeja"
dia : "kemejanya warna putih?"
gw : "iyaaa"
tadinya gw pengen bales "kemejanya harus motif polkadot item" sayangnya lg puasa -___-"

dan pas sahur dia sms lagi, oh gosh
"resti,udah saur belum?? oia res klo buat cwo boleh pake celana jeans ga? Tp celananya warnanya hitam?"
gak gw bales karena emang gw masih tidur dan males juga balesnya.. then dia sms again
"Mungkin biar lebih sopan pake celana bahan aja ya.. ydh deh pake celana bahan aja.."

Helloooo?? Lo tinggal di Goa mana sih ampe nanya harus pake apa disaat lw akan diwisuda secara formal?? is like you ask "may i eat while i'm fasting??"
oh gosh, kenapa ada aja orang kaya gitu -___-"

No comments:

Post a Comment