Sunday, November 14, 2010

strangers >> chat >> lovely friends

haloooooo... apa kabar kah?? kalo gue? SENENG BANGET ^^
yes, Tuhan itu adil. segala sesuatunya di bayar dengan adil. sangat adil.
kenapa gw bisa bilang lagi seneng banget? ya emang harus begitu setiap harinya, biar terasa selalu happy.
mungkin udah pada ngeh dengan apa yang mau gw omongin dengan judul yang kaya gitu. Yep, berawal mula dari ga kenal sama sekali, dan menemukan sarana / tempat untuk chatting, kopdar (kopi darat), dan jadi temen baik bahkan bisa dibilang sahabat. Semalem gw omongin ini sama salah satu temen chatting gw, dan sebenernya ga nyangka juga kami bisa sedekat ini sekarang sampai berlibur ke Bangkok bareng dan merencanakan liburan selanjutnya. Kebanyakan orang yang gw ceritain ga percaya, dan kebanyakan mereka malah berekspresi aneh dan berkomentar "kok bisa sih?" "emang ga takut?" "emang ga canggung?"
dan jawaban gw cuma satu "engga tuh"
Awal kisah sih (hadeeh bahasa gw) gw dulu gaptek banget sama yang namanya teknologi hp, padahal hp gw pada saat dijamannya udah lumayan keren, th 2007 gw punya hp Nokia 3250 dan cuma gw pake buat smsan, tlp, dgrin musik dan poto-poto. Diperkenalkanlah gw sebuah aplikasi chatting bernama mig33 dari teman, kalo yang ga tau googling aja ya :p. Semacam yahoo messenger, ada room chatnya juga. Berkunjunglah gw ke sebuah room chat yang bernama Jakarta Selatan, dan temen gw si rara ngajakin gw untuk kopdar dengan semua orang yang ada di room Jakarta Selatan itu. Dan berlanjutlah ke pertemuan-pertemuan kopdar berikutnya. Kalo ditanya rasanya? sama aja sih ketika lw dikenalin sama temennya temen. Terus, kalo ditanya "emang ga takut?" kayak yang lagi heboh di media, penculikan berawal dr dunia maya, gw cm bisa ketawa ngakak. Come on girls.. use your mind.. cuma orang bodoh yang bisa ketipu.  Dan kalo ditanya "emang ga canggung?" ya, pertama pasti lah, tapi yaudah ngalir aja, ngobrol apa yang biasa lw obrolin di chatting.
Dan dari chatting gw punya banyak temen deket, dan udah setaunan lebih kami temenan. Kenapa bisa deket? karena kami punya kesamaan yang sama "jalan-jalan". Dan pasti kalian jg berfikiran "emangnya ga punya temen ya didunia "real?" sampe2 nyarinya lewat chatting" heeyyyy jangan salah, gw punya banyak banget temen yg kalian anggap "real" dan menurut gw yang dari chatting itu juga real kok, cuma beda caranya aja. Dan yang lebih serunya lagi, kita malah menggabungkan semua temen itu, temen gw mengenalkan temen kuliahnya ke gw dan sebaliknya. Makin banyak temen deh ^^
Jangan pernah anggap remeh sebuah perkenalan dari manapun asalnya karena kita ga akan pernah tau siapa yang akan bener-bener jadi bagian hidup kita. Semua lewat seleksi alam :)


4 comments:

  1. yea,,you're so fuckin rite. Definitely, friendship is not about quantity but quality. It's also not about where you first met with them or something. I bet, a fuckin what-they-called-real acquaintanceship is not gonna guarantee the friendship will last forever. Back to it's persoal, we just have to open our eyes and heart to friendship, we can just make friends anytime and anywhere. It's all simply cause life is mysterious.

    ReplyDelete
  2. kenapa senyam senyum?? =))
    pasti ngalamin jg deh :P yaeyyaaalaahh

    ReplyDelete